Home » » Ditanya Soal Darin Mumtazah, Ini Kata Presiden PKS

Ditanya Soal Darin Mumtazah, Ini Kata Presiden PKS

Written By Unknown on 24 Mei 2013 | 5/24/2013

VIVAnews - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta, kikuk ditanya seputar Darin Mumtazah, gadis 19 tahun yang disebut-sebut sebagai istri siri mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Luthfi Hasan Ishaaq.

"Saya tidak kenal Darin," kata Anis disela-sela acara pertemuan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat, 24 Mei 2013.

Menurut Anis, partainya tengah mengalami diskriminasi. "Sekarang ini kami sedang didzolimi, banyak perempuan-perempuan yang dipertontonkan. Saya yakin publik sudah bisa menilai, bahwa kami memang sedang didiskriminasi," tuturnya.

Darin adalah pelajar SMK yang dipanggil KPK menjadi saksi terhadap tersangka Luthfi Hasan. Menurut Juru Bicara KPK Johan Budi SP mengatakan, Darin Mumtazah sudah dua kali dipanggil untuk diperiksa sebagai saksi dalam kasus suap impor daging sapi di Kementerian Pertanian.

Kesaksian Darin diperlukan untuk tersangka Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden PKS. Namun, Darin Mumtazah tidak pernah memenuhi panggilan KPK.

Pemanggilan Darin itu bersamaan dengan istri Luthfi Hasan. Berkembang kabar, bahwa Darin adalah istri siri Luthfi.

Ibunda Darin Mumtazah membantah keras anaknya adalah istri Luthfi Hasan. Luthfi Hasan, katanya, memang pernah datang ke rumahnya tapi tidak ada urusannya dengan Darin, yang berurusan adalah ayah Darin dengan Luthfi Hasan. (adi)

Share this article :

0 komentar:

Plaas 'n opmerking

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template | PKS PIYUNGAN
Copyright © 2011. PKS MUDA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger